PKS Terus Lecehkan Al-Azhar, Apa Maunya?

logo-pksMosleminfo, Kairo—Runtuhnya rezim Ikhwanul Muslimin (IM) di Mesir memberikan efek domino yang sangat dahsyat bagi gerakan-gerakan Islam yang berafiliasi ke IM. Setelah strategi mereka gagal dalam memperburuk citra revolusi rakyat Mesir 30 Juni kemarin dengan menamakannya ‘kudeta militer’, kini mereka beralih untuk menyerang institusi Islam terbesar dan tertua di dunia saat ini, Al-Azhar.

IM telah menabuh genderang perang media untuk memperburuk citra militer dan Al-Azhar di mata dunia. Berbagai berita bohong baik berupa video maupuan foto sengaja disebar demi mendapatkan simpati dunia. Pihak militer pun tidak henti-hentinya juga untuk membela diri bahwa tragedi berdarah di Mesir selama ini justru dilakukan oleh pihak IM sendiri, atau justru dilakukan oleh pihak ketiga yang sampai sekarang masih menjadi ‘hantu’ bagi rakyat Mesir.

Sementara itu, PKS yang merupakan gerakan Islam Indonesia yang berafiliasi ke IM seakan tidak rela induknya diruntuhkan oleh rakyat Mesir. Mereka akhirnya bergerak rapi dan serempak untuk memuluskan kampanye media yang sedang dipimpin oleh IM Mesir.

Beberapa waktu lalu, situs-situs berlabel Islam yang dimotori oleh para kader PKS melakukan fitnah keji terhadap orang nomor satu di kalangan umat Islam Mesir, Grand Shaikh Al-Azhar Prof. Dr. Ahmad Thayeb. Mereka membuat berita pembusukan karakter Grand Shaikh dengan judul ‘Syeikh Made in Perancis’ yang pertama kali disebarkan oleh situs dakwatuna yang akhirnya disalin oleh beberapa situs PKS lainnya.

Seakan PKS belum puas dengan ulahnya tersebut. Partai yang mantan ketua umumnya saat ini terkena kasus korupsi impor daging sapi dan pernikahan di bawah tangan dengan daun muda ini, meriliskan tulisan provokatif lagi yang pastinya akan sangat melukai hati para ulama Al-Azhar dan para pelajar yang ikhlas menuntut ilmu di bumi Mesir sana. Tulisan tersebut diberi sebuah foto Grand Shaikh Al-Azhar yang diedit dengan memakai pakaian tentara dengan diberi tulisan ‘Syaikhul Askar’ yang berarti Syekh Tentara. Tulisan provokatif tersebut dirilis pertama kali oleh situs resmi pkspiyungan. PKS terkenal miliki banyak kader yang sedang menimba ilmu di Al-Azhar Mesir. Terbukti setiap pemilu, PKS mendapatkan suara terbanyak dan menang telak di Mesir dari partai-partai nasional lainnya. Sebenarnya apa yang dinginkan oleh PKS dengan melecehkan orang nomor satu di kalangan umat Islam Mesir itu? (*)

Redaktur: Shalihin

http://www.mosleminfo.com/index.php/berita/nasional/pks-terus-lecehkan-al-azhar-apa-maunya/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=pks-terus-lecehkan-al-azhar-apa-maunya

One Response

  1. Semoga mereka bisa sadar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: