Salafi Mesir: Muka Islam Tercoreng oleh Demo Anarkis

KAIRO ~ Syekh Yasir Burhami, Wakil Ketua Dakwah Salafi di Alexandria Mesir menyatakan bahwa isu terkait penutupan masjid dan pelarangan berzikir di masjid adalah berita dusta. Menurutnya, isu itu berkembang luas karena orang-orang terlalu percaya dengan berita-berita yang disebarkan di jejaring sosial. Dia pun menegaskan bahwa saat ini muka kaum muslimin tercoreng karena demonstrasi yang terjadi dibarengi dengan membawa senjata dan pengkafiran terhadap pihak lain.

download

Kepada harian Mesir elwatan, Burhami menyatakan: “Terkait berita masjid Panglima Ibrahim itu karena orang-orang terlalu percaya dengan berita-berita bohong di jejaring sosial facebook. Tidak pernah terjadi pelarangan shalat di dalamnya.”

Burhami meminta kepada seluruh pihak agar tidak menggunakan masjid lagi sebagai tempat berdemonstrasi, sehingga tidak ada lagi korban di sana. Menurutnya, siapa pun yang ingin melihat kondisi Mesir sesungguhnya, hendaknya menyisir seluruh sudut wilayah Mesir selain tempat-tempat demonstrasi, maka pastilah ia akan melihat bahwa kondisi Mesir aman, dan tidak butuh penjagaan.

Redaktur: Shalihin / Mosleminfo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: