Situs Radikal Arrahmah.com Maintenance, Minta Donasi

Situs radikal Arrahmah.com ini kerap kali melakukan provokasi . Peminatnya tentu saja orang-orang yang memiliki jiwa radikal, para pemuda yang bersemangat berislam tapi tidak disertai ilmu atau baru mengenal Islam, dan sejenisnya.  Sebagian ada yang berawal dari ketidak tahuan bahwa arrahmah.com adalah situs radikal (teroris) kemudian mereka terjerumus pada opini yang dimainkan oleh kelompok Arrahmah.

Tahun 2009, Mohamad Jibril , Bos Arrahmah, anak Abu Bakar Ba’asyir ditangkap.

http://www.detiknews.com/read/2009/0…uhammad-jibril
Selasa, 25/08/2009 23:29 WIB
Mabes Polri Akui Tangkap Muhammad Jibril
Didit Tri Kertapati – detikNews

Jakarta – Mabes Polri mengakui telah menangkap dan memeriksa Muhammad Jibril. Saat ini pemilik situs berita arrahmah.com sedang diperiksa oleh Polri.

“Dia ditangkap tadi sebelum pukul 16.00 WIB,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna kepada detikcom, Selasa malam (25/8/2009).

Menurut Nanan, saat ini M Jibril telah menjalani pemeriksaan. Namun Nanan merahasiakan detilnya. “Untuk sementara kaitannya dia terlibat terhadap kelompok yang membom JW Marriott dan Ritz-Carlton,” jelas jenderal bintang dua ini.

Sebelumnya Mabes Polri merilis bahwa Jibril masuk dalam DPO karena diduga menjadi perantara aliran dana dari luar negeri ke Indonesia untuk dipakai dalam aksi ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton.

Situs Wahhabi maintenance

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh…

Pembaca arrahmah.com yang dirahmati Allah subhanahu wa ta’ala. Mohon maaf hingga saat ini arrahmah.com masih belum dapat diakses, beberapa kendala yang kami dapati antara lain dikarenakan server tempat penympanan kami mengalami down dan ada bebarapa kerusakan, hingga memaksa kami untuk migrasi (pindah) keserver yang lain yang lebih kuat dan bisa bertahan, sehingga ini akan memakan waktu cukup lama dan pastinya membutuhkan support dana yang lebih juga. Selain kendala itu, ada beberapa kendala lainnya.

Besar harapan kami kepada pembaca arrahmah.com yang kami cintai dan semoga selalu dalam rahmat dan lindungan Allah dapat selalu mendo’akan atas kembalinya situs tercinta ini, insyaAllah bi idznillah… Selain do’a, juga support dana yang cukup besar.

Semoga Allah subhanahu wa ta’ala memudahkan langkah kita dalam perjuangan ini dan melapangkan dada kita untuk mengeluarkan sedikit harta yang Allah titipkan kepada kita hingga Allah melipat gandakan harta yang kita keluarkan dan dibalas dengan Jannah Firdaus-Nya, Allahumma Amiin.

Syukron atas do’a dan support antum…
————————-
Salurkan donasi antum ke:
– BCA : 473 114 2976 a.n. ZAHROTUL ULYA
– BNI : 020 270 4940 a.n. ZAHROTUL ULYA
– MANDIRI 128-00-0600111-6 a.n. ZAHROTUL ULYA
– MUAMALAT 015 731 4263 a.n. ISMAIL ABDURRAHMAN

Konfirmasi Donasi :
Email: denasi@arrahmah.com
SMS: +6287888251818

Jazakumullah khairan katsiran…

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh…

FP Arrahmah

arrahmah FP

One Response

  1. TIDAK SADARKAH KALIAN ISTILAH TERORIS ITU PRODUCT AMERIKA YANG NOTABENE KAFIR. KAU MENCACI SAUDARAMU SENDIRI PERNAHKAH KAU BERTANYA PADA DIRIMU SENDIRI APA YANG TELAH KAU BERIKAN BUAT ISLAM. JERUK KOK MAKAN JERUK KATA IKLAN..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: