Ali Al-Qara Dagi د. علي القره داغي @aliqaradaghi Pro IM

Inilah kesan yang dimunculkan oleh media pro PKS dan pro Ikhwanul Muslimin untuk menjatuhkan martabat seorang ulama di Mesir yaitu Syaikh Ali Jum’ah. Media mereka menampilkan komen Syaikh Ali Al-Qara Dagi ! Siapakah dia ??

AliBerita ini di muat disitus pro Ikhwanul Muslimin :

Dalam situsnya, ditampilkan sepatah kata dari seorang ulama bernama Ali Al-Qara Dagi atau د. علي القره داغي atau (Twitter : @aliqaradaghi) atau Dr. Ali Qaradaghi (FP Faebook : https://www.facebook.com/pages/%D8%A7%D9%84%D8%AF%D9%83%D8%AA%D9%88%D8%B1-%D8%B9%D9%84%D9%8A-%D9%82%D8%B1%D8%AF%D8%A7%D8%BA%D9%8A-Dr-Ali-Qaradaghi/524327647578515) dan web pribadi http://www.qaradaghi.com

Ali Al-Qara Dagi adalah ulama pro Ikhwanul Muslimin sama halnya seperti Syaikh Yusuf Qardlawi. Ia juga menjabat sebagai Sekjen Persatuan Ulama Muslim Dunia. Maka  wajar, ulama pro IM ini menyerang Syaikh Ali Jum’ah. Didalam akun twitternya ia menegaskan bahwa tidak semua yang ditulis didalam akunya merupakan pendapat Persatuan Ulama Islam Dunia .

Kalau kita ikuti kicauan Ali Al Qarah Daghi di twitternya dengan hastag #كلمة_علي_جمعة akan kita temukan banyak kata-kata hihaan pada Syaikh Ali Jum’ah. Salah satunya seperti yang di pots media pro PKS dan pro IM.

باع دينه ودنياه وآخرته بدنيا غيره
 كلمة تشع حقداً وكرهاً دفيناً
 كشفك الله وفضحك يا شيخ العسكر !
لك من الله ما تستحق !
#كلمة_علي_جمعة

Tweet 8 Oktober 2013

Tweet 9 Oktober https://twitter.com/aliqaradaghi/status/387924607141163008 ia mengatakan bahwa telah bocor “kalimat Ali Jum’ah” yang berasal dari pihak militer sendiri yang memberikan legitimasi untuk pembataian yang mereka lakukan. Tapi benarkah demikian ??? SImak berita dibawah ini.

Heboh ! Ternyata Ikhwanul Muslimin Mesir Sebarkan Video ‘Palsu’ Mantan Mufti Mesir

Mantan mufti Republik Arab Mesir dan anggota Dewan Ulama Senior Prof. Dr. Syaikh Ali Jum’ah mengatakan sejak Selasa (8/10/2013) tersebar video ceramahnya yang telah dipotong-potong. Para penyebarnya mengklaim bahwa video itu bocor dari militer. Aslinya, video ini direkam dan diberikan kepada lebih dari 5000 unit militer. Acara tersebut merupakan konferensi para pimpinan militer Mesir yang disiarkan secara resmi oleh televisi Mesir.

Berikut berita Ali Al-Qara Dagi di media pro IM.

“Ali Jumuah telah menjual agamanya, dunianya dan akhiratnya dengan dunia lain”

Syaikh Ali Al-Qara Dagi, Sekjen Persatuan Ulama Muslim Internasional menegaskan bahwa ucapan mantan mufti Mesir Ali Jumuah telah memancarkan kedengkian, kebencian terhadapa para pendukung legitimasi dan penentang kudeta militer berdarah. Ali Jumuah telah memberikan ‘lampu’ hijau kepada militer Mesir untuk membunuh para pendukung legitimasi dan pendukung Presiden legitimit Muhammad Mursi.

Dalam aku twitternya, Dagi mengatakan : “Ali Jumuah telah menjual agamanya, dunianya dan akhiratnya dengan dunia lain, semoga Allah mengyingkap dan memperlihatkan perbuatan anda wahai syaikh militer, anda akan mendapatkan balasan setimpal dari Allah”.

Dagi menyebutkan bahwa mantan Mufti Mesir ini telah mengeuarkan fatwa kepada pihak militer untuk membunuh para penentang As-Sisi beberapa hari setelah pembantaian rakyat mesir di Rabiah Al-Adawiyah. (fj-p/tas/ii)

http://infoislami.com/ali-jumuah-telah-menjual-agamanya-dunianya-dan-akhiratnya-dengan-dunia-lain/

http://muslimina.blogspot.jp/2013/10/ali-jumuah-telah-menjual-agamanya.html?spref=fb

One Response

  1. […] Situs blog itu tidak hanya memfitnah Syaikh Ali Jumu’ah dengan tuduhan Syi’ah, tapi juga berusaha merendahkan martabat ulama besar Sunni dengan menampilkan komentar tokoh IM Syaikh Ali Al-Qara Dagi . LENGKAPNYA BACA DISINI : Ali Al-Qara Dagi د. علي القره داغي @aliqaradaghi Pro IM . […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: