Harapanindonesia.com Forum Tidak Sehat Fitnah Media Islam

Kalau Mau Jadi Pengikut IM, Harus Siap Jadi Tukang Fitnah” mungkinlah inilah kata-kata yang pas bagi pengikut Ikhwanul Muslimin yang tidak henti-henti menyebarkan fitnah terhadap pihak lain untuk membela IM.

Beberapa bulan lalu, fitnah terhadap media Islam Mosleminfo.com di lancarkan Pro IM  dengan mempostinganya di Kaskus  (Baca disini : Mosleminfo.com, Media Islam Difitnah di Kaskus dan Islamedia dan dokumentasinya). Tidak hanya itu, fitnah tersebut juga ada di sebuah forum Harapan Indonesia (harapanindonesia.com) yang memasukkan Mosleminfo.com sebagai situs Syi’ah. http://harapanindonesia.com/forumsehat/viewtopic.php?f=15&t=483 . Slogan “Forum Sehat  – Forum Kesehatan Keluarga Indonesia”ternyata berubah menjadi “Forum Tidak Sehat”.

Harapanindonesia.com fitnah Mosleminfo.com

Harapanindonesia.com fitnah Mosleminfo.com

Media Cyber Syiah di Indonesia

Postby harapani » Fri Aug 16, 2013 6:02 am

Syiah memang dirancang untuk menghancurkan islam dari dalam. Mulai dari konsep pengkultusan ali r.a. sampai penghinaan terhadap abu bakar r.a. dan umar r.a.
ketika presiden Mesir mursi memberikan sambutan di Iran, dan membacakan shalawat kepada sahabat nabi tersebut pun dipotong penayangannya. Kelihatannya peristiwa tersebut menjadi dendam bagi orang syiah sehingga mereka menjadi salah satu pendorong terjadinya kudeta.

dalam mencari informasi tentang dunia islam seperti mesir, syiria, dan palestina kita tidak boleh mencari dari sembarang sumber. komunitas syiah di indonesia tidak akan tinggal diam, dan akan melakukan propaganda untuk menyebarkan pahamnya. berikut media cyber syiah yang tersebar di internet dan berbahasa indonesia.

1. http://www.mosleminfo.com/
salah satu berita yang terkenal dari situs ini adalah http://www.mosleminfo.com/index.php/tok … eksklusif/ tentang IM yang anti al azhar. salah satu ciri lain adalah berita http://www.mosleminfo.com/index.php/tok … lis-syria/ yang dilakukan oleh dina y. sulaeman yang merupakan tokoh syiah di indonesia.

Sudah banyak situs yang melancarkan fitnah demi membela Ikhwanul Muslimin seperti Dakwatuna.com, Muslimina.blospot.com (pemilik Zilzal.blogspot Amuntai), PKS Piyungan, Islamedia.web.id, dan lain sebagainya.

Baca Juga :

Difacebook pun, pendukung IM gencar melakukan fitnah dan menuduh syi’ah secara serampangan. Mereka saling bekerja sama satu dengan yang lain.

Menuduh Syi'ah pada Aswaja = Buntu Akal

Menuduh Syi’ah pada Aswaja = Buntu Akal

 

Mari mengenal tentang Syi’ah dalam perspektif Islam Aswaja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: