Islamedia.web.id : Hizbut Tahrir adalah Syi’ah dan Komunis

Ada sesuatu yang unik di situs kader PKS / orang-orang PKS, situs http://www.islamedia.web.id Media Informasi Islam (PKS), pada salah satu tulisan berjudul Anshar Bait Al-Muqaddas, Mengabdi Pada Intelejen http://www.islamedia.web.id/2014/01/anshar-bait-al-muqaddas-mengabdi-pada.html . Letak keunikannya adalah pada salah satu paragraf ditulisan tersebut menyebutkan Hizbut Tahrir adalah Syi’ah dan Komunis.

Tidak hanya itu, dalam paragraf tersebut juga dikatakan bahwa Salafy An-Nur, Hizbut Tahrir (Syi’ah dan Komunis), juga Jamaah Anshar Bait Al-Muqaddas adalah sekelompok intel yang disusupkan ke dalam organisasi gerakan Islam, yang cenderung mudah mengkafirkan, memurtadkan, dan satu lagi anti Ikhwanul Muslimin.

islamediaweb.id

islamediaweb.id

Tentu saja, tulisan tersebut mendapat banyak cibiran dari orang-orang Hizbut Tahrir di kolom komentarnya.  Begitulah kader-kader PKS ketika sudah berbicara soal Mesir, dimana Ikhwanul Muslimin disana kalah melawan rakyat Mesir.

Islamedia

Saling fitnah diantara mereka begitu dahsyat. Semoga Allah hancurkan semua kebathilan. Amiin.

 

9 Responses

  1. Di Mesir ada 2 partai yg memiliki nama “Hizbut Tahrir” selain Hizbut at-Tahrir al-Islami, yakni: Hizb at-Tahrir al-Mishri ash-Shufiy (yg didirikan oleh kelompok Sufi) dan Hizb at-Tahrir al-Jadid asy-Syi’iy (yg didirikan oleh penganut Syi’ah). Keduanya adalah partai liberal yg menampung banyak sekte termasuk komunis. Kedua partai ini terbukti bergabung dalam gerakan tamarod dan menyetujui kudeta thd Presiden Mursi. Jadi kemungkinan besar yg dimaksud “Hizbut Tahrir (Syiah dan Komunis)” yg tertera dalam tulisan Islamedia di atas adalah kedua partai ini. Jadi anda jangan GR dulu.. tabayyun dulu baru komentar. Istilah “Hizbut Tahrir” (partai pembebasan) bukan monopoli kelompok HT saja. Nanti “Tahrir Square” (lapangan Tahrir) yg biasa digunakan para demonstran Mesir juga dikaitkan dgn HT. Gak malu tuh…

    • —copas dari islam media
      Maka fakta dan realita di atas semakin memperkuat keyakinan, bahwa Salafy An-Nur, Hizbut Tahrir (Syi’ah dan Komunis), juga Jamaah Anshar Bait Al-Muqaddas adalah sekelompok intel yang disusupkan ke dalam organisasi gerakan Islam, yang cenderung mudah mengkafirkan, memurtadkan, dan satu lagi anti Ikhwanul Muslimin.

      Kasus Mesir ini harus menjadi pelajaran gerakan-gerakan Islam di Indonesia terutama yang bergerak di ranah politik dan persaingan kekuasaan. Intelejen Indonesia tidak mungkin menuduh anggota NU, MUhammadiyah, Persis, Al-Washilah, atau PUI sebagai teroris. Namun sangat mudah menyusupkan intelnya ke gerakan Islam yang mudah mengkafirkan, membid’ahkan, menuduh orang lain sesat atau ahli neraka. Lalu mengapa HT bisa diterima TNI dan Polisi? Karena intelejen tahu, siapa dalemannya mereka. Wallahu A’lam.

      jelas yg dimaksud HT (Hizbut Tahrir) Al islami koq dibilang GR.. baca dulu beritanya bos jangan asal crot mulutnya..

    • Jadi gini nih caranya, sengaja menulis kata HT gak secara rinci namun ketika diprotes langsung ngomong yang dimaksud adalah HT yang lain.. ckckckck

  2. hti memang disusupi intel.

  3. Hati – hati adu domba ,jangan mudah percaya.

  4. ini web syiah ngapain pada brisik nih web asli islamedia.id atau islamedia.co tabayun gan…

  5. Biasalah…..ikhwah HTI kan spt ikhwah salafy, mudah panas dan pendebat. yaa semoga makin paham siapa musuh siapa lawan.

  6. ahhhh, tunggu khalifah aja dari HT, kapan yah munculx sy sudah siap ini.atau sekedar wacana aj X yeeee. HT pengecut, coba liat ISIS, HT mana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: