Ketahuan Bohong, Voa-Islam.com Hapus Beritanya ! INI BUKTI OTENTIKNYA

Senin, 23 Rabiul Akhir 1435 H / 24 Februari 2014 09:32 wib, website teroris VOA ISLAM http://www.voa-islam.com Voice of Islam Voice of The Truth melansir berita tewasnya Abu Khaled al- Soury yang dikenal sebagai Abu Omair al-Shamy, seorang komandan dari kelompok Salafi Ahrar al-Sham. Abu Khaled al- Soury dinyatakan tewas oleh ISI (Negara Islam Irak dan Suriah), sebuah kelompok jihadis beraliran Wahhabi lainnya.

Voa-Islam Hapus berita 6Mendapati berita tersebut, kelompok Wahhabi lainnya di jejaring sosial facebook yang mengelola fanpage Reportase Dunia Islam https://www.facebook.com/ReportaseDuniaIslam  mempertanyakan berita yang dilansir Voa-islam.com dengan judul “Abu Khaled al-Soury Tewas Ditangan ISIS” dan bukti bahwa ia tewas oleh ISIS.

Link berita : http://www.voa-islam.com/read/international-jihad/2014/02/24/29218/abu-khaled-alsoury-tewas-ditangan-isis/ (sudah dihapus)

Reportase Dunia Islam 1

Setelah mendapati serang dari kelompok wahhabi garis keras lainnya, khususnya pendukung ISIS, akhirnya berita tersebut dihapus  oleh adminnya.

Berita yang dihapus oleh VOA-ISLAM

Berita yang dihapus oleh VOA-ISLAM

Setelah berita dihapus oleh Voa-Islam.com, Fanpage kelompok garis keras Reportase Dunia Islam kembali menuliskan difanpagenya rasa syukur karena berita yang dianggap fitnah tersebut dihapus.

fanpage wahhabi garis keras bersyukur atas dihapus berita di situs wahhabi voa-islam

fanpage wahhabi garis keras bersyukur atas dihapus berita di situs wahhabi voa-islam

Kita telah menyaksikan salah satu contoh kecurangan media yang mengatas namakan Islam bernama Voa-Islam.com, sebuah media Islam wahhabi. Kita telah menyaksikan tidak adanya tanggung jawab terhadap yang mereka beritakan. Diantara sesama wahhabi garis keras pun tidak akur dan saling fitnah serta tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu, sangat tepat bagi Aswaja tidak menjadikan situs-situs mereka sumber mencari berita seputar dunia Islam.

—————

BUKTI-BUKTI OTENTIK BERITA BERITA YANG DIHAPUS  DI VOA-ISLAM BISA DILIHAT SCREENSHOT DIBAWAH INI SEHINGGA DAPAT DIKETAHUI JELAS BAHWA INI BUKAN FITNAH TAPI FAKTA KEBOHONGAN :

screetshot di fb

screetshot di fb

berita voa-islam yang dihapus 1

berita voa-islam yang dihapus 1

lanjutan berita voa-islam yang dihapus 2

lanjutan berita voa-islam yang dihapus 2

lanjutan berita voa-islam yang dihapus 3

lanjutan berita voa-islam yang dihapus 3

berita voa-islam yang dihapus , ada di google

berita voa-islam yang dihapus , ada di google

Voa-Islam Hapus berita 2

ARSIP BERITA

Senin, 23 Rabiul Akhir 1435 H / 24 Februari 2014 09:32 wib

Abu Khaled al-Soury Tewas Ditangan ISIS

DAMASKUS (voa-islam.com) – Hubungan diantara para pejuang Mujahidin semakin mengkawatirkan akibat berbagai perbedaan di lapangan. Kondisi semakin memburuk dengan terus berkembangnya perbedaan, kemuidan mengakibatkan pertikaian.

Sementara itu, seorang komandan Mujahidin di Suriah yang berjuang bersama pendiri al-Qaeda Osama bin Laden dan dekat dengan Sheikh Ayman al-Zawahiri, “dibunuh” oleh serangan bunuh diri, Minggu, 23/2/2014.

Observatory untuk Hak Asasi Manusia di Suriah mengatakan Abu Khaled al- Soury, yang dikenal sebagai Abu Omair al-Shamy, seorang komandan dari kelompok Salafi Ahrar al-Sham “tewas” bersama enam tokoh lainnnya, oleh pasukan ISIS (Negara Islam Irak dan Suriah). Sebelumnya, panglima Mujahidin  al-Soury telah berperang di Irak dan Afghanistan.

Kematian Al-Soury akan menambah pertikaian antara sesama kelompok  jihadis melawan Presiden Bashar al–Assad. Akibat perbedaan dan  persaingan, selanjutnya menimbulkan  kekerasan yang  menewaskan ratusan pejuang dalam beberapa bulan terakhi, kata sumber Mujahidin.

Dua Mujahidin Ahrar al-Sham mengatakan kepada Reuters bahwa lima anggota ISIS memasuki markas Ahrar al-Sham di Aleppo, kemudian satu ISIS pejuang meledakkan dirinya. “Sheikh Abu Khaled adalah seorang tokoh jihad yang sangat penting, dia berjuang melawan Amerika di Irak dan sekarang berperang melawan rezim Syi’ah Alawiyyin yang dipimpin oleh Bashar al-Assad di Suriah. “Dia adalah seorang komandan yang sangat penting , dia adalah teman dekat Sheikh Ayman (al-Zawahiri) dan juga dekat dengan Sheikh Bin Laden”.

Mujahidin  Suriah berkabung dengan “tewasnya”  al-Soury , sementara itu fotonya diposting fotonya di akun media sosial . Al-Soury lahir di Aleppo pada tahun 1963. “Sheikh Abu Khaled berpengaruh di kalangan jihadis, terutama di kalangan para pejuang ISIS. Dia adalah satu-satunya yang bisa membuat mereka (ISIS)  mengubah pikiran mereka dan menghentikan pertempuran”, ungkap sumber lain.

Sumber yang dekat dengan Ahrar al- Sham mengatakan bahwa al-Soury telah menolak pertikaian dan menentang melawan ISIS. Dalam sebuah rekaman tahun lalu, Zawahiri menunjuk al-Soury menengahi perbedaan antara kelompok-kelompok jihad, dan mengakhiri pertempuran.

Pertikaian itu  telah merusak perjuangan Mujahidin melawan Assad dalam perang selama tiga tahun, dan keunggulan kelompok jihadi garis keras telah membuat pemerintah Barat ragu-ragu mendukung para pejuang Mujahidin. (afgh/aby/voa-islam.com)

 

85 Responses

  1. sorry banget, bisa nggak yang punya web ini nge-moderasi komentarnya? banyak komentar nggak pantas di sini, saya rasa malah akan menjatuhkan nilai web ini. Dan kenapa ya, sering sekali saya melihat komentar tak berpendidikan di banyak web semacam ini? Apakah ummat islam memang seperti itu? bicara kasar, tak disaring, penuh kebencian, semudah itu menghujat atau menuduh orang lain kafir? saya yakin tidak.

  2. ini tulisan2 aswaja atau siapa sih, kayanya belain syiah yg sudah difatwakan sesat oleh para ulama aswaja terdahulu syekh Hasyim Azhari?

    • harus nya kamu baca lengkap selengkap lengkapnya apa kalam mbah hasyim. yg di maksud mbah hasyim adalah syiah yg sesat. bukan semua syiah. bego di pelihara.

  3. harus nya kamu baca lengkap selengkap lengkapnya apa kalam mbah hasyim. yg di maksud mbah hasyim adalah syiah yg sesat. bukan semua syiah. bego di pelihara.

  4. situs ini memng situs syi’ah..jd gg usah heran emng manusia model mereka itu yaa begitu ..tau sendiri lah hhahah
    makanya gg usah heran kalau anda anti SYI’AH anda akan di cap sebagai WAHABI,
    padahal nih yaaaa..syeikh muhammad bin abdul wahab adalah ulama yg berpegang pd sunnah nabi dan Qur’an…

  5. Yg nulis berita orang syiah?

  6. wahabbi itu lbh baik drpada Kafir , dan kafir lbh baik darpada syiah ( syiah) .

    Syiah itu se-buruk2 nya mkhluk.

    Tlg sy Ingin Anda istighfar ( penulis)
    Jgn mnjadi pngekor mereka.

  7. Hi there, I would like to subscribe for this website to take hottest updates, so where can i do it please help.|

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: