Kebohongan media para badut Eslam Voa-Islam.com Dibongkar di Kompasiana

Aksi licik media berlabel Islam tapi tidak Islami ini di bongkar di link ini : Tuduhan Jokowi China oleh Voa Islam Ternyata dari Artikel Humor http://politik.kompasiana.com/2014/05/16/tuduhan-jokowi-china-oleh-voa-islam-ternyata-dari-artikel-humor–656884.html.

Disini penulis akan membedahnya lagi. Dalam tulisan VOa-Islam yang berjudul “Mega : Jokowi Capres PDIP, Indonesia Dikangkangi Konglomerat Cina” http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2014/03/14/29501/mega-jokowi-capres-pdip-indonesia-dikangkangi-konglomerat-cina/pada Jum’at, 17 Rajab 1435 H / 14 Maret 2014 17:03 wib.  VOA-ESLAM menulis bahwa Jokowi punya nama China untuk mendiskreditkan Capres tersebut :

Sebenarnya Jokowi adalah punya nama Cina yaitu Wie Jo Koh. Nama ini diberikan oleh orang tuanya berdasarkan nama seorang leluhurnya yang pertama kali datang ke  Indonesia, Wie Jok Nyan. Sehingga jelaslah Jokowi adalah seorang Cina bermarga Wie.

Tapi ternyata, informasi hanya itu didapat dari artikel Humor di Kompasiana. Alih-alih si ( (aby/dbs/voa-islam.com) mengambil berita dari sumber yang valid dan kredibel, sebaliknya sumbernya hanya dari artikel humor yang dicopy mentah-mentah. Judul tulisan di Kompasiana : Jokowi Ternyata Orang Cina! http://hiburan.kompasiana.com/humor/2012/12/19/jokowie-ternyata-orang-cina-517257.html diposting pada 19 December 2012 | 09:39 :

Tetapi sebenarnya Jokowi adalah punya nama Cina yaitu Wie Jo Koh. Nama ini diberikan oleh orang tuanya berdasarkan nama seorang leluhurnya yang pertama kali datang ke Indonesia, Wie Jok Nyan. Sehingga jelaslah Jokowi adalah seorang Cina bermarga Wie.

SCREENSHOT VOA-ISLAM.COM:

nama china Jokowi part 1 nama china Jokowi part 2 nama china Jokowi part 3

SCREENSHOT KOMPASINA:

nama china Jokowi part 4 nama china Jokowi part 5

APAKAH VOA-ISLAM.COM MEDIA ISLAMI?

Bukan, situs itu adalah media kelompok radikal Wahhabi yang hobi menyesatkan dan bukan media atau website Islami tetapi media atau situs berlabel Islam yang aktifikasnya tidak mencerminkan ajaran Islam. Media ini banyak menebarkan fitnah dan tidak pernah mempertanggung jawabkan tulisannya.  Tetapi semakin hari, umat Islam semakin sadar akan kebobrokan media “ESLAM” (plesetan untuk menyebut badut-badut ekstrimis), situs Voa-Islam.com pun sudah mulai ditinggalkan, tidak seheboh sebelumnya. hal itu karna kebobrokan mereka sudah mulai ketahui oleh umat Islam.

Diantara jejak hitam Voa-Islam :

6 Responses

  1. Dalam Al Qur-an ditegaskan surat al baqoroh ayat 120 : dan orang orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu (muhammad) sebelum engkau mengikuti agama mereka. katakanlah ; sesungguhnya petunjuk Allah itu lah petunjuk yang sebenarnya.
    pada ayat lain ; walaupun orang orang Musyrik membencinya. surat al jumu-ah ayat 8.

    • Pada kenyataan nya umat eslam yg ga senang sama umat yahudi & nasrani sampe mereka ikut ke eslam. Mau bukti?. Isis & terroris2 lain nya yg membantai umat lain yg ga seiman dg mereka (eslam). Belum ustadz2 radikal yg anti pluralisme.. Ngaca om

  2. Iyalah, kalau nggak salah pernah saya baca kalau Kompasiana milik cina dan katolik. Manalah ngerti ajaran islam, bikin opini menyesatkan lagi

  3. Jgn terlalu fanatik bro, belum tentu orang yg seagama baik semua. Semua agama sama, agamaku adalah agamamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: