Bukti Otentik dan Valid VOA-ISLAM.com Hapus Berita tentang Prof Yusril PBB

Media berlabel Islam tapi tidak Islami, alias media Eslam, seperti http://www.voa-islam.com, bukan hal tabu  dalam melakukan kebohongan. Khususnya yang berkaitan dengan penghapusan berita. Salah satu contohnya : Ketahuan Bohong, Voa-Islam.com Hapus Beritanya ! INI BUKTI OTENTIKNYA .

Pada April 2014 lalu pun, VOA-ESLAM melakukan hal yang sama berkaitan dengan Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, MSc  dari Partai Bulan Bintang (PBB). Tapi akhirnya, VOA-ISLAM menghapus beritanya tanpa alasan.

Baca : Voa-Islam.com Hapus Berita tentang Yusril dan Istrinya yang Tak Berjilbab

Ingat ! Pak Yusril itu pakar hukum. Tidak menutup kemungkinan hal ini yang menjadi pertimbangan voa-Islam menghapus berita yang mendiskreditkan pak Yusril dan istrinya.😀

3 Responses

  1. Blog ini lucu, krn kebencian berlebihan sampai lupa diri. Berita bohong memang seharusnya di hapus, entar jika tidak dihapus koar2 “media tukang fitnah, berita bohong kok tetap dipublikasikan, gak di hapus2”.
    seharusnya bersyukur, berita bohong lalu beritanya dihapus. itu artinya yang bersangkutan bertanggung jawab

  2. Yang lucu itu sampean, blog ini menyampaikan kepada yang masih waras agar jangan mempercayai situs VOA Islam, Era Muslim, HTI, Arrahmah.com karena isinya cuma berita sampah, gitu lho

  3. Voa Eslam memang media bangsat, bawa2 nama Islam tp isi beritanya jauh dari nilai2 Islami. menebar kebencian, fitnah, dengki dan sifat2 buruk lainnya..saya sebagai muslim sangat tersinggung dan tdk terima kalau Islam dikotori oleh media VOA Eslam Laknatullah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: