HTI Melanggar Syariat Islam Lakukan Kebohongan pada Umat

HTI Hizbut Tahrir Indonesia merupakan ormas yang menginginkan kekuasaan untuk lebih menanamkan ide-ide pendirinya, Taqiyuddin An Nabhani. Mereka ingin merampas kekuasaan / pemerintahan INDONESIA YANG SAH SECARA SYARIAT ISLAM dan menjadikannya sebagai negara Khilafah ala HTI yang konon mengklaim sebagai Khilafah Nubuwwah. Disisi lain Khilafah Nubuwwah telah dibatasi sendiri oleh Nabi Muhammad SAW berlangsung 30 tahun (masa Abu Bakar, Umar, Utsman, Ali). Sebab Khilafah Nubuwwah juga tidak diberikan kepada orang-orang yang tidak berkualitas “Nubuwwah”.

1907326_250791951790254_2698276980825804658_n

Dalam upaya merebut kekuasaan, Hizbut Tahrir kerap kali melakuan cara-cara yang melanggar syari’at, seperti melakukan kebohongan publik dan sebagainya. Mereka tidak mempraktekkan ajaran Islam, sebaliknya mempraktekan paham makiavelis yaitu untuk menghalalkan cara untuk mencapai tujuan.

Contoh yang baru-baru ini terlihat ke publik adalah soal Konferensi Islam dan Peradaban (KIP) HTI yang digelar di Tasikmalaya. Adapun tindakan-tindakan yang tidak mencuat kepublik sebenarnya banyak. Mereka menggelar KIP dengan izin Isra’ Mi’raj dan telah membohongi MUI Tasikmalaya.

“Kemarin, Manager Operasional Graha Asia (Hotel di Asia Plaza, red) dan Kabag Ops Polres Kota Tasikmalaya mengatakan, bahwa yang datang memberitahukan acara HTI itu dari MUI Kota Tasikmalaya, kata mereka, acara yang akan dilaksanakannya adalah Isra’ Mi’raj. Padahal jelas-jelas mereka menggelar konferensi sebagaimana bukti yang kita bawa ini. Ini bentuk kebohongan publik. Bukti ini akan kita serahkan kepada Kapolres,” paparnya.

Baca beritanya disini :

Tindakan pembohongan publik / umat Islam itu bukan lagi pelanggaran syari’at, adab Islami sebagai muslim.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: