Harlah Pertama Media Islam Muslimedianews.com 1 Syawal 1435 H

MUSLIMEDIA NEWS DOT COM HARLAH PERTAMAMuslimedianews.com adalah situs atau media Islam online terdepan yang bergerak dalam bidang pemberitaan, syi’ar Islam, dakwah dan kajian Islam (Islamic Studies) yang berhaluan Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja) dengan sikap moderat (tawasuth) sebagai ciri khasnya.

Bersamaan dengan komitmen MMN menyajikan informasi seakurat mungkin, MMN berhasil mendapat respon yang positif dan antusias dari umat Islam. Itu dibuktikan dengan banyaknya umat Islam yang berpatisipasi dengan mengirimkan tulisan kepada redaksi MMN dan mendukung eksisnya MMN didunia online.
Selama 1 tahun MMN bersama tim yang solid berhasil bertahan dari serangan musuh-musuh dakwah Islam, khusus dari kelompok transnasional dengan radikalismenya yang kian hari menggrogoti Islam. Berbagai tuduhan keji dari para pendengki sudah sering dilontarkan terhadap MMN tapi semuanya berhasil ditepis dan berlalu begitu saja. Banyak media / website berlabel Islam tapi tidak Islami, sebaliknya mereka menampilkan wajah-wajah “marah” bertolak belakang dengan Islam yang ramah. Sehingga menjadi bagian tugas dan tanggung jawab MMN untuk ikut andil mencitrakan Islam sebagai ajaran yang ramah, sebagaimana aslinya

Lebih lengkap BACA
1 Tahun Media Islam MMN Mengawal Dakwah Online, Selamat Idul Fitri 1435 Hijriyah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: