Cara Kaum Barbar ISIS Yang Pendek Akalnya Membunuh Ahlussunnah

ISIS, sejatinya kaum Barbar yang memakai nama Islam untuk mengelabuhi umat Islam. Jiawa-jiwa barbar juga tumbuh pada segelintir orang di Indonesia yang mereka memberikan dukungan pada ISIS. Dalam banyak aksi dan sikapnya, ISIS menampakkan kebencian yang begitu dalam terhadap Syiah, seolah memiliki dendam kusumat yang begitu dalam, semacam ada rasa SAKIT HATI.

Disisi lain, ISIS yang memang tergolongan kelompok Takfiri, kelompok yang suka mengkafirkan kelompok lain diluar golongannya. ISIS sebenarnya bukan hanya mentarget Syi’ah. Syi’ah hanya propaganda ISIS dan batu loncata bagi ISIS untuk menghabisi semua diluar kelompoknya.

Jangankan Syi’ah, pimpinan Salafi Ahrar Al-Sham di Aleppo dan pemimpin Jabhat al-Nusra di Idlib, juga mereka bunuh, padahal mereka adalah kalangan salafy-wahhabi.

Ulama-ulama Ahlussunnah Waljama’ah yang sejalan dengan Nahdlatul Ulama sebagai penganut Aswaja, juga banyak mereka bunuh. Alhabib Husen bin Abdullah Aljufri, seorang ulama Sufi di Hadramaut mereka bunuh. Oleh karena itu, bukan hanya Syi’ah target ISIS, tetapi setiap kelompok diluar mereka yang tidak setuju dengan mereka.

Cara mereka dengan MENUDUH PIHAK LAIN sebagai Syi’ah, Kafir, Musyrik, Ahli Bid’ah dan sebagainya. Di Indonesia, Nahdlatul Ulama (NU) sebagai ormas Islam terbesar secara otomatis masuk dalam kategori musuh mereka.

Di Indonesia, begitu gencar tuduhan Syi’ah kepada Aswaja (Ahlussunnah Waljama’ah), apalagi di dunia online seperti facebook dan sebagainya. Para penuduh itu seolah-oleh tidak memiliki akal sehat.

Ketika seseorang dianggap sebagai Syi’ah, maka tidak ada ruang pembelaan sama sekali bagi pihak yang tertuduh. Pokoknya harus Syi’ah tanpa dijelaskan dari aspek mana yang berkaitan dengan Syi’ah. Saat pihak yang tertuduh membela diri dengan menjelaskan bahwa ia Ahlussunnah Waljama’ah (Aswaja), maka pihak penuduh yang pendek akal-nya itu akan mengatakan “Syi’ah sedang bertaqiyyah”. Tidak ada ruang pembelaan sama sekali dan tidak ada ruang dialog.

Maka dari sini bisa disimpulkan bahwa orang-orang yang pendek akalnya seperti mereka itu benar-benar mentargetkan semua diluar kelompoknya, bukan hanya Syi’ah. Mereka akan melakukan berbagai hal untuk hal itu, salah satunya dengan menuduh pihak lain Syi’ah dan sebagainya.

Sungguh benar Sabda Nabi Muhammad Saw ;

سَيَخْرُجُ قَوْمٌ فِي آخِرِ الزَّمَانِ أَحْدَاثُ اْلأَسْنَانِ سُفَهَاءُ اْلأَحْلاَمِ يَقُولُونَ مِنْ خَيْرِ قَوْلِ الْبَرِيَّةِ لاَ يُجَاوِزُ إِيمَانُهُمْ حَنَاجِرَهُمْ يَمْرُقُونَ مِنْ الدِّينِ كَمَا يَمْرُقُ السَّهْمُ مِنْ الرَّمِيَّةِ فَأَيْنَمَا لَقِيتُمُوهُمْ فَاقْتُلُوهُمْ فَإِنَّ فِي قَتْلِهِمْ أَجْرًا لِمَنْ قَتَلَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ
رواه البخاري

“Akan keluar suatu kaum di akhir zaman, ORANG-ORANG BERUSI MUDA, PENDEK AKALNYA, mereka berkata-kata dengan sebaik-baik perkataan manusia (al-Qur’an. atau hadis, atau perkataan baik yang bertolak belakang pengertiannya) yang tidak melampaui kerongkongan mereka (tidak masuk ke dalam hati mereka). Mereka keluar dari agama seperti keluarnya anak panah dari busurnya. Maka, di mana saja kamu menjumpai mereka, perangilah, karena di dalam memerangi mereka terdapat pahala di hari Kiamat bagi yang melakukannya.” (HR. Bukhari)

Ulama menafsirkan, “orang-orang muda usia yang pendek akal” itu adalah kaum Khawarij, yaitu golongan orang-orang yang sakit hati kepada Ali bin Abi Thalib Radhiyallaah ‘anhu, dan Mu’awiyah bin Abi Sufyan Radhiyallaah ‘anhu beserta para pendukung keduanya. Ciri mereka kemudian dikenal dengan sikap bermudah-mudah menganggap sesat orang lain. Dan seorang ulama besar bernama Syekh Ibnu Abidin rahimahullaah menyatakan, bahwa Khawarij di zaman kita ini adalah golongan Wahabi (lihat al-Maqaalaat as-Sunniyyah, hal. 51).

Kata kunci mereka adalah MUDA, SAKIT HATI, PENDEK AKALNYA.

Siapa ISIS atau ISIL ? #ISIS #ISIL

Pejuang Islam : Waspadai Bahaya ISIS

Panduan Praktis Menghadapi Propaganda Kaum Wahabi dan Salafi

23 Responses

  1. memang yg pendek akal dan awam agama yg mudah kena hasudan fitnah itu.seluruh ustad salafi wahabi yg menularkan gema anti syiah di indonesia harus bertanggung jawab dunia akhirat soal fitnah buta laknat yg di tularkan merela ke orang irang awam dan pendek akal nya

  2. sama saja yg anti syiah dituduh wahabi, org2 NU jatim yg anti syiah, mereka syiah bilang NU jatim disusupi wahabi. Pendiri NU anti syiah knp syiah tdk menuduh beliau wahabi? krn jika syiah hamba mut’ah menuduh pendiri NU wahabi bisa2 syiah digebukin org2 aswaja, dan syiah tdk bisa bertaqiya brlindung dibalik NU

  3. Lalu apa tindakan anda terhadap yahudi yg telah membantai saudara kita di palestine?

  4. anda belum faham soal itu.bagi nu jatim syiah yg di maksud khusus syiah yg sesat tidak berlaku bagi semua syiah. memang ada kok penyusup salafi wahabi yg anti syiah di NU jatim yaitu dari albayinnat kenyataan mereka juga di tentang ulama nu yg asli .bahkan al kaf albayinat juga tidak di anggap .hehehe..

  5. Jgn salah min…
    JN sekarang sudah sudah bergabung dgn ISIS

  6. ISIS mungkin akan jd cikal bakal pasukan PANJI HITAM

  7. ISIS membunuh ulama. membunuh seekor nyamuk saja ada perhitungannya di akhirat. Apalagi membunuh ulama. Apa mungkin ISIS adalah metamorfose dari Komunis yg selalu membunuh ulama seperti jaman PKI dlu.

  8. Nabi tidak pernah mengajarkn untuk membunuh sesama umat islam apabila tidak ikut jihad. Jelas yg dilakukan oleh ISIS adalah salah besar. Memakai nama islam untuk membunuh tokoh2 & ulama besar. Sehingga islam semakin buruk dimata dunia dan islam semakin lemah tanpa ulama. Sungguh hebat fitnah yg disebar ISIS.belum tentu mereka benar2 jihad dipalestine. Justru mereka sedang jihad untuk penentang islam dengan membunuh ulama dengan fitnah “tidak mau ikut jihad dipalestine”

  9. bbrp klompok isis jg brperang di GAZA. bhkn bredar video nya. bgmn mw membantu hamas, jika hamas saja mlarang isis di gaza, bhkn ada demo warga gaza mndukung ISIS, oleh hamas dibubarkn. Jubir ISIS sdh mNgatakn bhw mrk akan menyerang israel jika sdh mnguasai suriah, liban0n, mesir. Salahudin al ayyubi merebut tanah palestin dari tentara salib, beliau mruntuhkan dulu kerajaan syiah di mesir, bkn lgsg menyerang tentara salib

  10. Albayyinat itu memang sengaja didirikan NU untuk menghadang syiah. knp NU skrg trlht liberal? karena ketua NU skrg berfaham liberal. Coba seumpama pendiri NU skrg beliau msh hidup pasti syiah akan menuduh beliau wahabi,

    • albayinat didirikan nu ? cerita lucu hahaha…albayinat jauh hari sudah organisasi kecil dan lama ada bahkan di luar nu… masuk ke nu itu era sebelum ada misi anti syiah yg di bawa salafi wahabi .hihihi
      ngaco kamu.

    • mas mas tololmu ketahuan… syiah ada itu seumuran aswaja nu juga. harus di ingat misi anti syiah adalah baru,, misi terselubung ustad bayaran arabsaudi.

  11. pada semangat rasis semua dari admin sampai komentator lol

  12. kembali ke ajaran islam lagi.. sudah jelas cara isis adalah sangat jauh dari ajaran islam.hanya kedok atas nama islam saja yg mereka lakukan agar kelihatan islami.

  13. Fitnah syiah membunuh muslim dengan dengan sengaja, bagaimana dengan mereka (Syiah), menghalalkan darah ahlu sunnah ? . Syiah bukanlah bagian dari umat muslim mereka meniti jalan yahudi dan nasrani, sungguh siapa yang menutupi berita yang haq bagaimana hukumnya ? Apalagi merubahnya dengan berita batil 😊 bagaimana saat umat muslim dibantai nurhasaniyyah ? Dimana kalian yang mengatakan mereka bar bar ? Dimana kalian saat Amerika menginvansi Iraq membunuh memperkosa kaum muslimin ? Dan sekarang mereka berjuang melawan kekufuran apa yang kalian katakan ? Khawarij, Tafkiri ! Sungguh Allah melihat apa yang kamu tutup tutupi 😊

  14. tp kenapa ya amerika seperti ketakutan kalo isis serang warga syiah d irak..

  15. Organisasi massa Islam, Front Pembela Islam (FPI) akhirnya secara resmi melarang seluruh pengurus, anggota dan simpatisannya untuk ikut gerakan ISIS. Alasannya, ISIS selama ini juga membunuh sesame muslim di Irak dan Suriah.

    “INTRUKSI!! Pengurus, Anggota & Simpatisan Laskar Pembela Islam seluruh NKRI DILARANG mengikuti gerakan apapun yg dilakukan oleh ISIS…,” tulis akun resmi FPI, @DPP_FPI, Sabtu (2/8/2014).

    Selanjutnya FPI menegaskan bahwa ISIS telah melakukan pembunuhan terhadap sesame muslim berbeda madzhab di Irak dan Suriah. “FPI Mendukung Hamas Lawan Zionis israel namun FPI Tdk Mendukung ISIS …Karena ISIS suka membunuh sesama Muslim sprti yg terjadi di Iraq & Suriah hanya krn berbeda Madzhab,” tulis @DPP_FPI.
    Di linimasa twitter, kicauan FPI ini sempat diragukan. Pasalnya beberapa waktu lalu FPI saat menghadiri demonstrasi antil-Israel sempat membawa bendera ISIS.

    FPI membantah keterlibatannya dengan ISIS, sebab demonstrasi yang dilakukan ikuti oleh umat Islam secara umum, tidak hanya FPI. FPI juga enggan membahas lebih lanjut.

    “Admin rasa untuk sementara cukup bahas ISIS. FPI resmi MELARANG anggotanya mendukung ISIS. Selengkapnya akan diumumkan LIVE di DPP FPI,” lanjut akun itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: