Lelucon Website ISID, Rekrutmen di Madura, Haris Abu Ulya dan Radar Madura

BACA TERLEBIH DAHULU :

Situs Islamic State of Indonesia Hanya Mencari Sensasi (9 Agustus 2014)

Website atau situs yang mengatas namakan ISID (Islamic State of Indonesia) hanyalah web gratisan yang bisa diperoleh dengan mudah dari idhostinger. Semua hal mengarah bahwa pemiliknya adalah bernama Bagus Suprayitno.

Website ISID http://www.isid.esy.es tidak terindex oleh Google, hanya diketahui melalui penyebaran yang dilakukan di jejaring sosial dan dari beberapa media/situs online yang memberitakannya, seperti RMOL, RMOLSUMSEL, dan Indopos, pada 8 Agustus 2014.

Mengetahui bahwa dirinya dan situsnya diketahui dan dimuat di situs MMN, maka Bagus Suprayitno mengudapte statusnya :

“Web induk ISID sedang dilacak oleh kepolisian dan para yahudi2 indonesia, terpaksa di off kan dulu. 20 web inang cadangan akan segera diaktifkan, demi kelancaran informasi perekrutan”

Tetapi hingga saat ini (10/8/2014) situs tersebut masih ON.

tangkap saja

LELUCON-LELUCON :

1. Ternyata tanggal 9 Agustus 2014, berita tentang situs ISID masih dijadikan berita di situs

Pemberitaan ini tentu meresahkan warga Madura, padahal kalau Polisi mau dan memiliki niat menangkap pembuat situsnya, itu sangat mudah. BACA Situs Islamic State of Indonesia Hanya Mencari Sensasi (9 Agustus 2014).

Dikabarkan, ISID memilih Madura sebagai basis perjuangan, kaderisasi melalui pesantren seluruh Madura, kader dipersenjatai, memiliki 85 gudang persenjataan di Madura dan sebagainya. Bagi penulis, semua itu bualan Bagus Suprayitno. Dan polisi harus bertindak, menangkap pembuat situs yang membuat keresahan di masyarakat.

Terkait hal itu, Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono meminta dan mengimbau semua warga agar melaporkan siapa saja yang mengajak ISID. Dia berjanji, laporan itu pasti ditindaklanjuti polisi untuk mengantisipasi perkembangan ISID di Madura. ”Kita harus mewaspadai adanya ISID di Madura terutama di Bangkalan,” tegasnya.

Sulistiyono menambahkan, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan jajaran Kapolsek untuk mencari tahu kemungkinan keberadaan ISID di pelosok-pelosok Bangkalan. Jika benar ada, polisi tak akan sungkan-sungkan menangkap. ”Kami akan menyisir ke pelosok untuk mencari anggota ISID. Kami mohon kerja sama masyarakat. Jika ada yang mengetahui keberadaan ISID secepatnya informasikan pada kami,” tegasnya.

Tak hanya polisi yang mengantisipasi kemungkinan munculnya ISID di Bangkalan. GP Ansor juga menyatakan akan segera menghadang masuknya ISID ke Bangkalan. Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Bangkalan Hasani Zubair Muntashor mengatakan, pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan anggotanya untuk siap mengantisipasi adanya ajakan bergabung dengan ISID. ”Kami akan melakukan kajian agar masyarakat Madura tidak ikut ISID itu,” ujarnya.

Dijelaskan, ISID sangat berbahaya untuk diikuti. Sebab ISID tidak sesuai dengan ajaran Islam dan membahayakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). ”Kita semua harus bersama-sama menghadang dan memusnahkan ISID di Madura,” ajaknya.

Sementara itu, terkait situs ISID tersebut hingga kini belum ada pihak yang menyatakan bertanggung jawab sebagai pembuatnya. Namun, seperti yang disebutkan dalam situs itu, aparat berwenang layak siap siaga.

Sumber http://radarmadura.co.id/2014/08/polisi-siap-hadang-isid-madura-dijadikan-basis-rekrutmen/

Kalau polisi diam, berarti hanya menjadi boneka permainan media.

2.  CIIA-HAU ‏@HaritsAbuUly : HOSTINGNYA DI AMERIKA

CIIAISID (Islamic State Of Indonesia) telah lahir; Silahkan buka; http://www.isid.esy.es  #Hostinganya dari Amerika Serikat-Kisisan msuk angin!

Mungkin maksudnya Haris Abu Ulya ingin mengaitkan dengan konspirasi Amerika. Terlalu jauh dikaitkan dengan konspirasi Amerika. Itu hosting dan sub-domain bisa diperoleh dengan mudah di IDHOSTINGER. Silahkan buat akun di IDHOSTINGER dan buat website dengan konten Islami, maka hostingnya di Amerika.

3. Akun Facebook Rahma Diany

Tanggal 4 Agustus 2014, situs ISID ini disebarkan juga melalui facebook bernama Rahma Diany.

Rahma D

TV ONone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: