Felix S. Siauw Merasa Asing menjadi Muslim di Indonesia

Muallaf Felix Y. Siauw di twitternya menulis kalimat singkat yang  cukup bikin geli. Ustadz HTI tersebut merasa menjadi muslim yang asing di Indonesia. Lah selama ini muallaf ini hidup diplanet ya ?.

Felix Siauw Merasa Asing

Mengapa Felix Siauw merasa asing ? Karena ia seorang muallaf yang tidak mengenal Islam dan keindonesiaan, ia hanya mengenal Hizbut Tahrir sebagai kelompok Islam yang dianggap benar karena memperjuangkan Khilafah ala Minhajin Nubuwwah. Sedangkan HT adalah kelompok transnasional yang tidak memiliki akar sejarah di Indonesia, ia kelompok asing bagi umat Islam di Indonesia.

Bandingkan dengan NU dan Muhammadiyah, mereka semua muslim, mereka yang disebut “umat Islam Indonesia”, umat itu bukan segelintir orang, dan mereka tidak merasa asing sebagai muslim di Indonesia karena mereka punya sejarah di Indonesia, karena Indonesia rumah mereka, bukan rumah Hizbut Tahrir.  Felix ini ibarat masuk ke kelompok yang mau merebut rumah orang lain.

Tapi teruskan berfikir tentang Islam dan Keindonesiaan, jangan melarang berfikir seperti tulisan PLESETAN di kaos merahmu “JANGAN MIKIR”.

Jangan Mikir

gambar dari page plesetan Felix Kwe Tiau

Gambar Asli https://pbs.twimg.com/media/BsyzzzxCMAEtLTe.jpg

 

8 Responses

  1. saya pun bukan pendukung HTI, namun apa tujuannya memajang foto yg jelas2 mendeskreditkan yang bersangkutan. saran saya agar lebih santun dalam menulis, karna yg melihat bukan sedikit. kelak nanti akan jadi pertanggungjawaban bang admin.

  2. ini maksudnya apa ya…
    situs ini sama saja dengan voaislam, arrahmah dsbnya… mohon jika memang tujuan menyebarkan islam yg rahmatan lil alamin… jangan tendensius begini dong…

  3. adminnya kafir atau apa? Awalnya ane tertarik membacanya tapi setelah lihat gambar di bawahnya. Ane curiga apakah adminnya muslim atau kafir, FOTO ASLINYA TULISAANYA “KALO MIKIR, GA AKAN JADI ATHEIS” dan logo di pojok atas bertuliskan FELIX SIAUW…… Lah itu ketara palsu editan kafir laknatullah, tulisan s kaos di ganti JANGAN MIKIR dan nama beliau di ganti jadi FELIX KUE TIAU…. Apakah adminnya atheis kafir laknatullah? Atau muslim abal abal yg memyembah selangkanga kafir?

  4. Web ini tak ada bedanya dgn web2 yg katanya milik wahabi, web ini yg ngakunya aswaja yg katanya ajarannya sejuk toleran, ternyata sama saja menyebarkan kebencian

  5. felix go to hell… wahabi go to hell

  6. HTI MEMANG DAJJAL

  7. blog isinya tuhuhan tak berdasar blog sampah kurang bahan artikel

  8. Kafir nih yg nulis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: