Fitnah Panjimas.com dan Blog.resistnews.web.id Terhadap Wamenag RI

Panjimas dot com Fitnah wamenaggSitus dengan nama RESISTNEWS Struggle for Islamic Unity  dalam salah satu tulisannya memfitnah Wakil Menteri Agama Prof Nasaruddin Umar. Fitnah itu terdapat pada tulisan berjudul “Astaghfirullah Wamenag & Metro TV Sebut Masjid Sebagai Sarang Teroris  http://blog.resistnews.web.id/2014/08/astaghfirullah-wamenag-metro-tv-sebut.html

Tulisan tersebut dikutip dari situs pendukung Islam Radikal Panjimas.com

Astaghfirullah, Wamenag & Metro TV Sebut Masjid Sebagai Sarang Teroris http://panjimas.com/news/2014/08/17/astaghfirullah-wamenag-metro-tv-sebut-masjid-sebagai-sarang-teroris/

Dimana letak fitnah dari kedua situs tidak Islami tersebut ? Kedua situs tersebut menuduh Wamenag Prof. Nasaruddin Umar menyebut masjid sebagai sarang teroris. Wamenag juga dikesankan sebagai ANTI ISLAM, ini fitnah keji dan busuk dari pemilik kedua situs tersebut. Mereka sebenarnya merekalah yang ANTI-ISLAM karena gencar melakukan tindakan yang bertentangan dengan Islam.

Kalau membaca paparan Wamenag dengan cerdas, justru Wamenag hendak mengajak kaum Muslimin untuk menjaga masjid agar tidak DIMANFAATKAN oleh kelompok ISIS (teroris) dan kepentingan aksi terorisme mereka. Masjid bukan markaz teroris, sehingga ISIS atau sejenisnya jangan sampai menjadikan masjid tempat yang suci dan damai sebagai markaz mereka. Sama sekali tidak ada pernyataan masjid sebagai sarang teroris dari Wamenag, ini fitnah yang dibuat-buat / diplintir oleh kedua situs tersebut.

JUDUL BERITA METRO TV ?

Patut diakui bahwa judul berita Metro TV adalah tidak sesuai dengan konten atau paparan dari Wamenag dan tendensius terhadal Islam. Judul ini membuat kedua situs diatas melakukan generalisir dan melakukan fitnah terhadap Wamenag. Diikuti pula oleh situs-situs lain yang hendak menyudutkan Wamenag.

BANDINGKAN DENGAN MMN :

Wamenag Imbau Masyarakat Jaga Masjid untuk Hindari #ISIS

Fitnah terhadap Wamenag

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: