Berita Gus Dur Dibaptis Itu Fitnah Usang Yang Terus Dihembuskan Pemfitnah

Fitnah usang terhadap KH. Abdurrahman Wahid / Gus Dur terus-terus dilakukan secara masif. Contohnya yang baru-baru ini kembali dilakukan di jejaring sosial facebook dengan menyertakan link situs Wahhabi  VOA-ISLAM (screenshot 12 September 2014).

Gus Dur dibaptis itu Fitnah

VIDEO GUS DUR BANTAH FITNAH
Pernyataan Langsung Gus Dur Soal Pembaptisan Dirinya

“Itu kebohongan.. ceritanya ada seorang wanita namanya Afung, dia mengajak saya pertemuan gereja di Istora, ternyata disana ada pendeta wanita dari Amerika Serikat meminta saya naik ke atas panggung. Saya naik ke atas, terus dia doakan, pakai Bible diatas kepala saya. Itu saja. … kemudian disiar-siarkan saya dibaptis”.

Leave a Reply

