Beda dengan NU, HTI Dibangun dengan Menghalalkan Segala Cara

10407407_747684345324329_3741217694086776618_nCukup menggelikan, mengaku memperjuangkan syari’at tetapi tipuan dilakukan secara terorganisir. Dua spanduk ini, kelakukan Hizbut Tahrir yang menghalalkan segala cara untuk meraih simpati warga NU.

Yang pertama, pada tahun 2007 pada Konferensi Khilafah mereka. Mereka sempat mengundang KH. Hasyim Muzadi, diberbagai seleberan mulai menyebarkan bahwa akan dihadiri oleh KH. Hasyim Muzadi yang saat itu Ketum PBNU, tetapi dengan tegas Kyai Hasyim membantah.

Tapi lihat diacaranya mereka, HTI pasang spanduk besar mencatut NU. Kelompok ini dibangun dengan kedustaan, bukan lahir dari Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja sebagai Islam yang murni), hanya orang dangkal yang mengikuti kelompok ini. Umumnya diikuti oleh orang-orang teknik yang minim pengetahuan Islam.

Kedua, mencatut logo Banom NU, Pagar Nusa. Pencatutan ini jelas provokasi yang dilakukan HTI, mereka yang memulai mencari masalah dan membuat gejolak, tapi lihat web resmi mereka, mereka berharap tidak gejolak antara NU dan HTI, padahal mereka yang memulai. Ini ormas yang munafik.

Baca disini

Kronologi Kebohongan HTI soal Pencatutan Logo Parga Nusa
http://www.muslimedianews.com/2013/08/muktamad-khilafah-2013-dan-kronologi.html

https://www.youtube.com/watch?v=Q8xvXf7uHeM

KH Hasyim Muzadi Pastikan Tak Hadiri Konferensi Khilafah Internasional http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,1-id,9414-lang,id-c,warta-t,KH+Hasyim+Muzadi+Pastikan+Tak+Hadiri+Konferensi+Khilafah+Internasional-.phpx

HTI Bertamu ke Mustasyar PBNU TGH Turmudzi Badruddin
http://www.muslimedianews.com/2014/04/hti-bertamu-ke-mustasyar-pbnu-tgh.html

SELAMANYA KELAKUKAN MEREKA INI AKAN MENJADI SEJARAH HITAM HIZBUT TAHRIR DI INDONESIA. MAU MENJADI BAGIAN SEJARAH HITAM MEREKA?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: