Bingung Mencari Berita Islami ? Ini Website dan Media Islam Rujukan

Masyarakat atau umat Islam banyak dibingungkan oleh informasi dari media-media berlabel Islam tetapi banyak menebarkan fitnah. Penting bagi masyarakat mengetahui media-media atau website-website yang bertebaran di dunia maya. Mana yang Ahlussunnah wal Jama’ah dan mana yang buka. Mana web yang mempropagandakan neo-Muktazilah (Hizbut Tahrir) dan Khilafahnya, mana webite orang-orang PKS dan pro Ikhwanul Muslimin, dan mana website Wahabi – Syi’ah.

Bila di jejaring sosial atau media sosial seperti twitter dan facebook menjumpai berita yang dibagikan oleh pihak tertentu atau dimana saja menemukan berita maka chek situs berita tersebut, apakah berasal dari Aswaja An-Nahdliyah atau berasal dari kelompok lain.

Berikut ini pemetaan situs mereka:

 

 

WEBSITA ASWAJA RUJUKAN DISINI

Top 20 Website Islam Rujukan Terbaik dan Terpercaya 2015

SUARA-ISLAM.COM ?
suara Islam dot com bukan media Aswaja. media tersebut merupakan medianya orang Mantan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), yaitu orang-orangnya FUI (Forum Umat Islam) yang dulu dibentuk HTI sebagai jembatan mendekati umat Islam. Waktu itu ketuanya Muhammad al-Khaththat alias Gatot. Gatot ini setelah dikeluarkan dari HTI membentuk HDI (Hizbut Dakwah Indonesia).

4 Responses

  1. makasii infonya admin.. karena banyakweb islam yang setelah saya analisa beritanya banyak yg memfitnah atau aliran agama islam yang menyimpang

  2. Ketahuan Ahlul bidah webnya sedikit, karna banyak sesatnya, nu aj byk orang syiah n liberal, banyak ditinggalkan ummat,, ahlusunnah webnya lebih banyak, lebih menyuarakan sunnah

  3. Atas dasar apa anda (am) menyebut NU ahlul bid’ah?
    Saya bertanya, kenapa wahabi dalam sumber hukumnya (disamping alqur’an) hanya menggunakan hadis yang “MENURUT” mereka shohih saja, padahal wahabi/salafi pelopornya muhammad bin abdul wahab 1115 h – 1206 h. Dan ahlus sunnah (NU) menggunakan madzhab 4 (zaman tabi’in dan tabi’ut tabi’in) yaitu generasi kedua dan ketiga terbaik sesuai hadits Rasulullah setelah zaman shahabat.
    Jadi kenyataanya, apakah wahabi ahlussunnah wal jama’ah tulen?

  4. Saya bertanya, kenapa wahabi dalam sumber hukumnya (disamping alqur’an) hanya menggunakan hadis yang “MENURUT” mereka shohih saja, padahal wahabi/salafi pelopornya muhammad bin abdul wahab 1115 h – 1206 h. Dan ahlus sunnah (NU) menggunakan madzhab 4 (zaman tabi’in dan tabi’ut tabi’in) yaitu generasi kedua dan ketiga terbaik sesuai hadits Rasulullah setelah zaman shahabat.
    Jadi kenyataanya, apakah wahabi ahlussunnah wal jama’ah tulen?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: