Kembalikan Media Islam ? #KembalikanMediaIslam #TutupMediaRadikal

Tutup Media Islam RadikalPenutupan media radikal yang berlabel Islam membuat pihak yang pro Teroris, pro ISIS, pro Radikalisme, berusaha menyebarkan opini bahwa pemerintah Phobia terhadap Islam, pemerintah Anti Islam, dan menganggap media mereka sebagai media Islam.

Di internet, pihak yang pro terorisme menyerukan agar mengembalikan media yang mereka sebut sebagai media Islam. Apa yang mereka sebut media Islam versi mereka adalah media-media yang menjadi corong terorisme.  Seperti Arrahmah, Muqawamah, DaulahIslam, VOa-Islam, Mustaqbal, dan sebagainya.

Ini diantara contoh hastag yang mereka upayakan untuk menyebarkan opini  #‎KembalikanMediaIslam‬ ‪#‎BubarkanBNPT‬ #‎IndonesiaKitaTerancam‬

Gambar diatas adalah screenshot dari sebuah fanpage milik orang Hizbut Tahrir yang mengelola situs dakwahmedia.com. KENALI SITUS-SITUS YANG SERING MEMBID’AH DAN MENJADI CORONG TERORISME DI INDONESIA. KLIK DISINI Daftar Website berlabel Islam Bukan Ahlussunnah wal Jama’ah

BENARKAH MEDIA ISLAM DI BUNGKAM ?

Memblokir situs pro radiklisme BUKAN BERATI membungkam media Islam, tetapi membungkam kelompok radikal dan pro radikalisme. BUKTINYA MEDIA ISLAM MILIK ORMAS ISLAM TERBESAR DI INDONESIA SEPERTI NU DAN MUHAMMADIYAH TIDAK DIBLOKIR PEMERINTAH. Kedua ormas Islam mewakili Islam di Indonesia, sedangkan kelompok yang mengaku Islami tersebut tidak mewakili aspirasi umat Islam.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: