Siapa Pemilik Situs Suara Islam atau Suara-Islam.com ?

Suara Islam dot comSiapa pemilik situs suara islam?. Pemilik situs suara Islam atau suara-Islam.com bisa dilihat disitusnya langsung. http://www.suara-islam.com/read/konten/aboutus . Disitu terlihat bahwa namanya adalah Ust Muhammad Al Khaththath . Redaktur pelaksananya Shodiq Ramadhan (mantan HTI)

MAK_2_20131012_130357

Ust. Muhammad Al Khaththath / Gatot. MANTAN PETINGGI HTI / KETUA DPP HTI

Muhammad Al-Khaththath bukanlah nama asli. Nama aslinya adalah Gatot, lengkapnya adalah Ir. H. Muhammad Gatot Saptono. Gatot adalah mantan petinggi HIZBUT TAHRIR INDONESIA / HTI, dan termasuk orang-orang HTI generasi awal.

Dulu Al-Khaththath adalah Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HTI, sekaligus Sekjen FUI (Forum Umat Islam). Kemudian ia dikeluarkan dari HTI karena ashobiyah akut orang-orang HTI. Al-Khaththath dikeluarkan gara-gara tidak mau meninggalkan FUI.

HTI meminta Al-Khaththath agar melepaskan FUI. Alasannya FUI waktu itu lebih populer dibandingkan nama HTI. FUI awalnya ingin digunakan oleh HTI untuk mendekati umat Islam, alias sebagai kendaraaan mereka. Dan HTI ingin umat Islam mengenal nama HTI dibandingkan dengan FUI. Tetapi kenyataannya FUI lebih populer daripada HTI, dimana HTI hanyalah menjadi bagian FUI. Berhubung Al-Khaththath tidak mau melepaskan FUI, maka dengan sikap ashobiyah yang akut HTI kemudian mengeluarkannya. Dulu sempat heboh dikalangan HTI.

Al-Khaththath yang waktu itu posisinya adalah Ketua DPP Pusat HTI tentu memiliki jaringan di HTI. Setelah dikeluarkan, jaringan ini dimanfaatkan oleh Al-Khaththath sehingga membentuk  kelompok bernama HIZBUD DAKWAH INDONESIA (HDI). Jadi HDI adalah pecahan HTI, dan pecahan HTI tidak hanya HDI, ada pula Al Muhajirun, dan sebagainya. Upaya Al-Khaththath tersebut tentu mendapat perlawanan dari HTI. HTI berusaha memblok jaringan Al-Khaththath.

Al-Khaththath bersama mantan HTI lainnya juga akhirnya mengelola situs sendiri bernama SUARA-ISLAM.com. Dulu situs HTI sendiri bernama Al-ISLAM sesuai dengan nama buletin Jum’at mereka. Mereka dulu menggunakan nama tersebut karena masih takut muncul ke permukaan.

Keluarnya Al-Khaththath dari HTI membuatnya dekat dengan kalangan Islam lainnya, bahkan dekat dengan FPI. Al-Khaththath juga pernah menjadi caleg di Dapil DKI Jakarta 3 melalu PARTAI BULAN BINTANG (PBB).

Bila dulu teriak-teriak Khilafah seperti halnya orang HTI Rohmat Labib, Yahya Abdurrahman, Ismail Yusanto, dkk, dan menyatakan haram masuk parlemen demokrasi, maka sekarang sesuai dengan namanya, Khilafah yang teriakkan dulu sudah GATOT (Gagal Total).

Ini Mantan Ketua DPP HTI yang Jadi Caleg dari PBB

Mantan HTI banyak, seperti O. Solihin (penulis buku-buku remaja), Umar Abdullah, DR. Adian Husaini, dan lain-lain, hingga Dr. Ainur Rafiq Al Amin (yang kembali ke NU). Bahkan orang yang membawa HTI ke Indonesia yaitu Abdurrahman Al Baghdadi pun sudah keluar dari Hizbut Tahrir.

albaghdadi

Pembawa HTI ke Indonesia Abdurrahman Al-Baghdadi sudah menjadi MANTAN HTI

TENTANG SUARA ISLAM
Suara Islam Online merupakan media dalam jaringan (daring) bagian dari Media Suara Islam Group. Berdiri di bawah Yayasan Media Suara Islam.

Pemimpin Umum/Pemred:

KH. Muhammad Al Khaththath

Redaktur Pelaksana :
Shodiq Ramadhan

Redaktur:

M. Syah Agusdin
Syaiful Falah

Kontributor :
Bernard Abdul Jabbar
Sukma Prawitasari
Meta Susanti
M. Muafa
Iffahsari Musyrifah
Abu Faza

Webmaster :
Alvin

Development:
Abu Tsaqif

Direktur:

Sudadi

Iklan :
Fitrah Ramdani

Legal Officer :
HM Luthfie Hakim, SH., MH
H. Munarman, SH
Wirawan Adnan, SH

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: