Hukuman Bagi yang Gabung ISIS dan Tiba-tiba Keluar

anggota-isis-yang-dieksekusi_20150417_175616

TRIBUN-MEDAN.com – Iming-iming hidup menyenangkan yang ditawarkan bagi mereka yang bergabung dengan ISIS memang terkadang menggiurkan. Tapi tahukah Anda apa yang akan terjadi bila orang yang bergabung dengan ISIS kemudian menyesal dan ingin keluar?

Dilansir dari Daily Mirror, ada sekitar ribuan orang dari berbagai negara yang telah bergabung sebagai prajurit ISIS. Banyak diantaranya kemudian menyesal dan hendak keluar. Tapi sekitar 40 orang sudah disiksa karena mengaku ingin kembali ke negaranya masing-masing. Dan siksaan yang mereka terima persis dengan apa yang mereka lakukan terhadap para sandera.

Tak sedikit diantara mereka sudah dipenjara dan sebagian diantaranya dibunuh dengan cara yang sama..

“Siapapun yang dicurigai sebagai mata-mata akan dipenjara dan dieksekusi. Siapapun yang sudah bergabung dan lalu memutuskan untuk pergi akan dianggap sebagai mata-mata,” kata seorang sumber kepada The Mirror.

http://medan.tribunnews.com/2015/04/17/foto-ini-hukuman-bagi-yang-gabung-isis-dan-tiba-tiba-keluar

One Response

  1. sebelum bergabung deng ISIS harus belajar penipuan mereka karena janji lidah tak bertulang…yang pijak dapat mengenal kepalsuan mereka,,,cara yang terbaik jika anda tahu bilah anda melarikan diri dari ISIS pasti anda disikka dan mati, senjta ada ditangan anda atur strategi untuk membunuh ISIS sebanyak mungkin…setelah mati terbunuh kan sudah membuat balasan ini cara yang terbail…daripada mati konyol. Taktik harus mainkan sebelum anda akan mati ditangan ISIS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: